Pembunuhan Wanita di Kali Krukut Depok, Motifnya Karena Pelaku Cemburu Buta

Pembacokan.
Ilustrasi pembacokan. (Foto: Dodi/JabarNews).

JABARNEWS | DEPOK – Fajar Ridin alias Panjeng, pelaku pembunuhan Imelga Dwirani (22) merupakan kekasih korban. Motif pelaku menghabisi korban yakni karena cemburu.

Kapolres Metro Depok, Kombes Imran Edwin Siregar mengtakan, pembunuhan ini berawal dari cekcok antara pelaku dan korban. Penyebannya, karena pelaku cemburu lantaran korban menanggapi pesan singkat dari seorang pria.

Baca Juga:  Dani Ramdan Sebut Nelayan Penggerak Ekonomi di Bekasi

“Awal terjadinya cekcok mulut dan pembunuhan itu adalah masalah chat dari HP seorang laki-laki kepada si perempuan, si korban ini ada kata-kata sayang kamu di mana,” ujarnya melansir dari suarajabar.id, Selasa (5/7/2022).

Baca Juga:  Mohammad Idris Minta ASN di Depok Aktif Bermedsos, Ini Alasannya

“Nah kebetulan terbaca oleh si pelaku kemudian memaksa korban untuk menghubungi si pelaku, begitu HP ini nyambung si laki-laki ini mematikan HP tersebut, di situlah terjadi cekcok mulut,” tambah Imran.

Pelaku yang gelap mata kemudian tega menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik lehernya menggunakan sarung yang ada di sebuah saung, tak jauh dari lokasi kejadian. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 23:40 WIB pada Rabu (29/6/2022) malam.

Baca Juga:  Kompak! Sejoli di Bekasi Jadi Pelaku Pencurian Rumah Kosong, Polisi: Beraksi 20 Kali

“Setelah si korban tidak bernyawa si pelaku membuang korban ke kali,” katanya.