Penasaran Berapa Harga Tiket Pesta Bikini di Depok? Segini Kisarannya, Paket VIP Paling Mahal

Polisi menggerebek pesta bikini yang dilakukan ratusan anak mua di Perumahan Pesona 2 Depok, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022) dini hari. (Foto: Suara.com).

JABARNEWS | DEPOK – Polres Metro Depok mengungkap bahwa harga tiket bagi peserta pesta bikini di Depok mencapai lebih dari Rp8 juta per orang.

Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan, tarif pesta bikini yang dipatok panitia berkisar Rp300.000 hingga lebih dari Rp8 juta per orang, untuk paket VIP peserta mendapatkan bonus beberapa botol minuman beralkohol.

Baca Juga:  PDIP Kota Depok Turut Buka Suara Soal Kaesang Pilih Gabung PSI, Begini Penjelasannya

Tak hanya itu, pihaknya juga menemukan 10 kotak alat kontrasepsi atau kondom yang ditemukan di salah satu kamar di perumahan elit itu.

Baca Juga:  Dari Bogor hingga ke Garut, Ridwan Kamil Minta Warga di Empat Daerah Ini Waspada Banjir dan Longsor

“Sekitar itulah harganya bahkan bisa lebih. Memang ada juga ditemukan kondom utuh,” kata Yogen dikutip JabarNews.com dari Antara, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga:  Ini Kronologi Bocah di Kota Banjar Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi

Namun, dia tidak bisa menjelaskan secara detail kasus pesta bikini di Depok, karena yang menangani bukan Polres Depok tapi langsung Polda Metro Jaya. “Kan yang menangani langsung Polda Metro, saya juga tidak tahu,” jelasnya.