Pencarian Pelajaran Asal Bogor yang Tenggelam di Waduk Cirata Terus Berlanjut

Proses pencarian korban tenggelam di Waduk Cirata, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Upaya pencarian Adi Priatna, pelajar berusia 17 tahun yang diduga hilang tenggelam di perairan Waduk Cirata, tepatnya di wilayah Kampung Cipicung, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, terus dilakukan

Diketahui, Korban yang merupakan warga Kelurahan Pasirjaya Kec. Bogor Barat, Kota Bogor itu dilaporkan tenggelam di perairan Waduk Cirata, pada Minggu, 17 April 2022, kemarin.

Baca Juga:  Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polres Purwakarta Siapkan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Sebelum dikabarkan tenggelam didaerah perairan Waduk Cirata, korban yang nekad berenang usai memancing bersama Trisno dan Akmal.

Sebelumnya, Trisno yang merupakan guru ngaji korban mengarahkan korban untuk pulang jalan kaki lewat darat sembari membawa alat pancing. Namun, korban malah ikut berenang dan tenggelam.

Baca Juga:  Warga Tanggerang Ditemukan Tewas di Waduk Jatiluhur, Diduga Karena Ini

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto, melalui Kepala Satuan Polisi Perairan (Kasatpolair), AKP Jajang Sukandar mengatakan, pencarian korban tenggelam di Waduk Cirata, Purwakarta, dilanjutkan hari ini, Senin (18/4/2022).

Baca Juga:  KPU Kota Cirebon Menetapkan Paslon PASTI Unggul Di PSU

“Dalam pencarian kemarin Tim gabungan melakukan pencarian di sekitar lokasi dengan menerjunkan sejumlah alat penunjang. Namun, belum ada tanda-tanda dan pencarian korban sementara dihentikan sampai pukul 17.00 WIB,” ucap Jajang, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Senin (18/4/2022).