Pengendara Motor di Purwakarta Tersambar Kereta Api, Begini Kondisinya

Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (Foto: Dok. Polsek Purwakarta Kota).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sepeda motor yang dikendarai Tarsini (38) warga Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta tertabrak kereta api di jalur pelintasan umum Poponcol yang terletak di kampung Sukamulya, RT.10, RW 05, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka berat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono menjelaskan peristiwa itu terjadi pada Senin, 29 Agustus 2022, sekira pukul 06.00 Wib.

Baca Juga:  HUT ke-70 Polairud Satpolair Polres Purwakarta Digelar Secara Sederhana

“Sekira pukul 05.50 Wib, korban sehabis mengantar anak sekolah dari rumahnya ke SDN 5 Ciseureuh menggunakan sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi E-596-PAM. Lalu sepulang mengantar anak sekolah korban belanja sayuran dan langsung pulang,” Jelas Januaryono, pada Senin (29/8/2022).

Baca Juga:  Kisah Seorang Anak di Purwakarta Cari Ibunya yang Hilang Sudah 10 Tahun

Saat melintas di jalur pelintasan umum Poponcol, lanjut dia, korban tidak mendengar ada suara klakson kereta api, lalu tiba-tiba korban di dorong oleh penjaga perlintasan.

Baca Juga:  Pekerja Migran Asal Kota Banjar Meninggal Dunia di Arab Saudi Karena Sakit

“Jadi saat kreta api melintas, sepeda motor yang dibawa korban juga melintas sehingga terjadi kecelakaan, diduga korban tidak memperhatikan kedatangan kereta api. Padahal, saat kejadian motor korban sempat didorong oleh penjaga perlintasan kereta api namun tetap menganai kereta api tersebut,” ucapnya.