Perangi Narkoba di Purwakarta, Sekda Dukung Pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba

Sekda Purwakarta, Norman Nugraha saat menggelar rapat koordinasi dengan Polres Purwakarta terkait pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba. (Foto: Dok Polres Purwakarta)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mendukung kolaborasi berbagai pihak, untuk bersama-sama mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Termasuk, kolaborasi Kampung Bebas Dari Narkoba yang dicanangkan Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat yang berkolaborasi dengan Pemkab Purwakarta dan Pemerintah Desa di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Korban Hanyut di Sindangkasih Belum Juga Ditemukan

Sekretaris Daerah (Sekda) Purwakarta, Norman Nugraha, mengapresiasi jajaran polri khusunya Polres Purwakarta atas program pembentukan Kampung Bebas Dari Narkoba di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Hari Kelima Operasi Zebra Lodaya, 1.185 Pengendara di Purwakarta Kena Tegur

“Pemerintah Daerah mendukung penuh program tersebut dan siap bersinergi dan berkolaborasi untuk melaksanakan program Kampung Bebas Dari Narkoba di Kabupaten Purwakarta,” ucap Norman, pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Baca Juga:  Berangkat dari Malang Menuju Cilacap, Tiga Nelayan Hilang di Perairan Laut Selatan

Menurutnya, dengan terbentuknya Kampung Bebas Dari Narkoba ini bisa menjadi upaya yang efektif mencegah peredaran narkoba di masyarakat.