Percepatan Vaksinasi, Polres Purwakarta Sasar Karyawan Pabrik

Pelaksanaan Vaksinasi Polres Purwakarta di PT Win Textile. (Foto: Dokumen Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Untuk mendukung program vaksinasi dan tercapainya kekebalan kelompok di wilayah Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta secara massif terus melakukan percepatan vaksinasi.

Kali ini, Polres Purwakarta menggelar percepatan vaksinasi dosis ke-3 (Booster) dengan menyasar karyawan di PT Win Textile yang berada di Desa Cilegong, Kecamatan Jatilihur, Kabupaten Purwakarta.
Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Wakapolres, Kompol Satrio Prayogo, selama ini Polres turut memberikan vaksin booster untuk msyarakat. Vaksinasi terus dilakukan dan sasaran diperluas dimana kali ini menyasar karyawan perusahaan.
Dengan menyasar karyawan perusahaan, kata Satrio, diharapkan dunia industri tetap tangguh dalam menghadapi pandemi corona.
“Untuk vaksinasi booster di PT Win Textile ini, target sasaran sebanyak 1.000 karyawan per hari ini. Vaksinasi booster ini dilaksanakan guna mendukung program percepatan vaksinasi penguat di wilayah Kabupaten Purwakarta dengan sasaran para pekerja industri,” tuturnya, Pada Kamis, 3 Maret 2022.
Baca Juga:  Sempat Dikira Dipatuk ular, Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditemukan Tewas Diduga Tersandung Batu Saat Jualan Cilok