Jelang Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Purwakarta Berikan Bantuan Ke Pondok Pesantren Riyadhul Fata

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto didampingi Kabag SDM, Kompol Adi Fauzi, Kasi Propam, AKP Atik Sakron dan Kasat Binmas, AKP Gugun Gundi saat menyerah Bansos Ke Pondok Pesantern Riyadhul Fata. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta menyalurkan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian pada sesama ke Pondok Pesantern Riyadhul Fata di Kampung Cigangsa, Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, Kamis (23/6/2022).

Bantuan paket sembako ini disalurkan masih dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 76 dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto dan didampingi Pejabat Utama Polres yang diterima Pimpinan Pondok Pesantern Riyadhul Fata, Aa Asep Sibaweh.

Baca Juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Ruko di Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang sekaligus mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dengan tokoh agama dengan pihak Kepolisian.

Baca Juga:  Operasi Zebra Lodaya 2022 di Purwakarta Kedepankan Sikap Humanis

“Bantuan sosial ini merupakan wujud partisipasi dan kepedulian Polri dengan cara saling berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Jelang hari Bhayangkara ke-76, kami hadir langsung di tengah-tengah masyarakat untuk menyalurkan bantuan sosial,” ungkap pria yang akrab disapa Hery itu.

Baca Juga:  Siap Maju Di Pilkada Purwakarta, Anggota TNI Berpangkat Mayor Lamar Partai Gerindra

Menurutnya, pembagian bansos ini merupakan wujud nyata kontribusi Polres Purwakarta dalam membantu meringankan beban sesama yang membutuhkan uluran tangan.