Peringati Isra Mi’raj 2024, Fatayat NU Purwakarta Gelar Pengajian dan Istighosah

Ibu-ibu Fatayat NU Purwakarta menggelar pengajian dan istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (Foto: Ist)
Ibu-ibu Fatayat NU Purwakarta menggelar pengajian dan istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW (Foto: Ist)

“Saya berharap dengan adanya sosialisasi dari KPU ini sahabat-sahabat Fatayat bisa menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan bagaimana Pemilu 14 Februari 2024 mendatang bisa berjalan lancar dan perempuan-perempuan Fatayat bisa menjadi pemilih yang cerdas,” harapnya.

Hj Nung mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah mensukseskan acara ini. Dan ungkapan terima kasih juga diperuntukan kepada Pemkab Purwakarta yang sudah memberikan fasilitas tempat dan peralatan.

Baca Juga:  Warga Penggalangan Minta Bupati Sergai Perbaiki Jembatan yang Amblas

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mensukseskan acara ini, diantaramya terima kasih kepada Pemda Purwakarta, keluarga Besar Ponpes Al Hikamussalafiyah Cipulus, Rois dan Ketua Tanfodziyah PCNU Purwakarta, Baznas, Kemenag, KPU, Bawaslu, Kodim dan khusus kepada sahabat-sahabat panitia yang sudah mensukseskan acara ini. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Banser Purwakarta yang sudah mengawal demi amannya acara ini. Acara ini sukses berkat kerja keras kita semua,” ucapnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Isra Miraj Melalui Animasi di Instagram

Sementara itu, Ketua Tanfidziyah PCNU Purwakarta KH. Ahmad Anwar Nasihin dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Fatayat Purwakarta.

“Fatayat NU merupakan garda terdepan dalam segala hal, masalah apapun perempuan akan selalu ada solusinya,” katanya.

Baca Juga:  Wujudkan Pemilu 2024 Sejuk dan Damai, Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama