Peringati Isra Mi’raj 2024, Fatayat NU Purwakarta Gelar Pengajian dan Istighosah

Ibu-ibu Fatayat NU Purwakarta menggelar pengajian dan istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (Foto: Ist)
Ibu-ibu Fatayat NU Purwakarta menggelar pengajian dan istighosah dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW (Foto: Ist)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ribuan ibu-ibu Fatayat NU bersama majelis taklim se-Kabupaten Purwakarta mengikuti acara Pengajian Triwulan sekaligus peringatan Isra Mi’raj dan Istighosah pada Minggu 14 Januari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di Bale Maya Datar Komplek Pemkab Purwakarta ini menghadirkan pemateri yakni Ketua Forum Daiyah Fatayat (Fordaf) PP Fatayat NU, Ustadzah Minyatul Ummah, S.Pd.I.,MA dan dihadiri juga Staf Ahli Bupati, Dicky Darmawan.

Baca Juga:  Wujudkan Pemilu 2024 Sejuk dan Damai, Polres Purwakarta Gelar Doa Bersama

Ketua pelaksana kegiatan Hj Mimah Siti Rohmah Hadiqoh dalam laporannya mengatakan kegiatan ini diikuti kurang lebih 1.200 jamaah dari Fatayat NU dan majelis taklim se-Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  PC Fatayat NU Purwakarta Siap Sukseskan Pemilu 2024 dengan Deklarasi Damai

“Alhamdulillah kegiatan ini di-support berbagai pihak, namun support materi yang lebih dominan ditanggung sepenuhnya oleh pribadi Ketua PC Fatayat NU Purwakarta,” katanya.

Baca Juga:  Ada 20 Kejadian Viral di Tahun 2020: Mulai dari Culametan, Bu Tejo Hingga Odading

Sementara itu, Ketua PC Fatayat NU Purwakarta Hj Nung Najibah mengatakan pihaknya sengaja mengundang Ustadzah Minyatul Ummah yang merupakan pembicara tingkat nasional dan sangat cocok untuk jamaah Fatayat dan ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan ini.