Peringati May Day 2022, BPJAMSOSTEK Cimahi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peringati May Day 2022, BPJAMSOSTEK Cimahi Bagikan Ratusan Paket Sembako. (Foto: Istimewa).

“Sesuai tema yang diusung, peringatan May Day ini juga kami gunakan sebagai momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada pekerja Indonesia melalui perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan serta peningkatan layanan kami agar lebih lengkap, lebih mudah, dan lebih cepat bagi pekerja, serta wujud pengembangan kapasitas manusia untuk pertumbuhan produktivitas yang berkelanjutan,” kata Agus dalam keterangan yang diterima, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:  Demokrat Jabar Peduli: Bagikan Paket Sembako untuk Warga di Kota Cimahi

Sebagai informasi, bantuan paket sembako yang dibagikan kepada pekerja oleh BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi dan Kantor Cabang Perwakilan Bandung Barat sebanyak 200 paket sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, kecap, saus sambal dan tepung terigu.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Lakukan OTT Terhadap Ratusan Orang

Agus menambahkan, adapun pendistribusiannya untuk pekerja yang ada di Kota Cimahi sebanyak 100 paket sembako dan Kabupaten Bandung Barat sebanyak 100 paket sembako, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 maka bantuan langsung kita serahkan kepada perwakilan Serikat Pekerja/Serikat Buruh saja yang selanjutnya akan disalurkan kepada masing-masing anggotanya.

Baca Juga:  Kuota P3K di Cianjur Paling Banyak se-Indonesia, Herman Suherman: Anggarannya Tidak Sedikit

“Semoga bantuan paket sembako kepada pekerja ini dapat bermanfaat dan kami juga berharap semua masyarakat pekerja dapat terlindungi akan pentingnya program BPJAMSOSTEK guna meningkatkan kesejahteraan yang layak bagi pekerja/buruh dan keluarganya,” tandasnya. (Red)