Peringati May Day 2022, BPJAMSOSTEK Cimahi Bagikan Ratusan Paket Sembako

Peringati May Day 2022, BPJAMSOSTEK Cimahi Bagikan Ratusan Paket Sembako. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | CIMAHI – BPJS Ketenagakerjaan atau biasa disebut BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Cimahi menyalurkan bantuan sembako sebanyak 200 paket kepada pekerja yang ada di Kota Cimahi dan Kabupaten Bandung Barat.

Penyaluran tersebut dalam rangka memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya.

Baca Juga:  Ini Penyebab Truk Tronton Terguling di Gentong Tasikmalaya, Ternyata...

Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Cimahi Agus Suprihadi mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk empati sekaligus dukungan BPJAMSOSTEK kepada semua pekerja yang terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Anak Putus Sekolah di Kota Cimahi Didorong Masuk PKBM, Ini Alasannya

Penyaluran paket sembako kepada pekerja ini merupakan momentum peningkatan layanan dan manfaat kepada Pekerja. Peningkatan manfaat ini merupakan komitmen nyata kami untuk tumbuh bersama pekerja dalam menjamin kesejahteraan pekerja dan keluarganya.

Baca Juga:  Dinsos Jabar Wanti-wanti Adanya Gelandangan dan Pengemis Dadakan saat Bulan Ramadhan

Dalam momentum May Day ini, BPJAMSOSTEK Cimahi akan terus meningkatkan sinergi bersama Serikat Pekerja/Serikat Buruh, Dinas Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kota Cimahi dan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat dalam memperjuangkan pemenuhan hak jaminan sosial bagi tenaga kerja.