Persiapan Distribusi Logistik Pemilu, Panwascam Pagaden Lakukan Pengecekan Gudang Penyimpanan

Panwascam Pagaden Subang
Panwascam Pagaden Subang melakukan pengecekan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024. (foto: istiemewa)

JABARNEWS │ SUBANG – Pendistribusian logistik pemilu di Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang mendapatkan perhatian serius Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pagaden.

Pada Senin, 11 Desember 2023, sekitar pukul 14.00 WIB, mereka melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi penyimpanan logistik pemilu yang direncanakan akan ditempatkan di aula Kantor Kecamatan Pagaden.

Baca Juga:  Aksi Heroik Polisi di Medan Amankan Sejumlah Anggota Geng Motor Bawa Sajam

Ketua Panwascam Pagaden, Edi Sopian, S.Pd., didampingi oleh dua pimpinan lainnya, yaitu Kordiv P3S, Yudi Mudyana, A.Md., dan Kordiv HP2HM, Heryana, S.H., bersama-sama dengan Kepala Sekertariat Panwascam Pagaden, Kusyanto, S.Pd., M.M., dan Bendahara Panwas, Dadang Koswara, S.Pd., serta seluruh jajaran kesekretariatan, terlibat aktif dalam kegiatan ini.

Baca Juga:  Angka Kematian KPPS pada Pemilu 2024 Menurun, Menkes Budi: Kalau Bekerja Jangan Dipaksakan

Pengecekan lokasi penyimpanan logistik pemilu menjadi langkah krusial untuk memastikan keamanan logistik tersebut. Panwascam Pagaden tidak hanya memeriksa sekeliling tempat penyimpanan, tetapi juga melakukan pengecekan terhadap bangunan, mengantisipasi kemungkinan kebocoran yang dapat merusak logistik.

Baca Juga:  Arus Balik Lebaran 2023, Tiga Orang Tewas Dalam Laka Lantas Maut di Cipali KM 153