Persipo Siap Berlaga di Liga 3 seri 1, Ini Pesan Pemkab Purwakarta

Pelepasan Pemain Persipo untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3 seri 1. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA – Persatuan Sepakbola Indonesia Poerwakarta (Persipo) resmi di lepas untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3 seri 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Secara resmi pelepasan langsung oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang di wakili Asda III Purwakarta, Saepudin di Stadion Punawarman, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu, 4 November 2021.

Dalam acara tersebut nampak hadir juga Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Agus Hasan Saepudin dan Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni.

Baca Juga:  Sedang Salat Dzuhur, Warga Purwakarta Ini Selamat Saat Pohon Tumbang Menimpa Rumahnya

Kadisporaparbud, Agus Hasan Saepudin mengungkapkan, kepada seluruh jajaran manajemen dan pemain untuk senantiasa bersemangat, mengusung komitmen untuk membawa nama baik daerah.

“Mudah-mudahan nanti membuahkan hasil yang baik, dan pada akhirnya bisa naik kasta ke Liga 2. Dari dulu kita berkeinginan semacam itu. Tapi tidak boleh sekadar berharap dan berdoa, harus bekerja keras, menjunjung kebersamaan. Insyaa Allah nanti akan membuahkan hasil,” ucap Agus.

Bagikan: