Persipo Siap Berlaga di Liga 3 seri 1, Ini Pesan Pemkab Purwakarta

Pelepasan Pemain Persipo untuk menghadapi kompetisi sepak bola Liga 3 seri 1. (Foto: Gin/Jabarnews)

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Purwakarta, Muhamad Husni, mengatakan, KONI Kabupaten Purwakarta memberikan dukungan penuh dan juga motivasi agar Persipo bisa bermain dengan semangat dan juga sportif.

“Selalu memimpikan yang terbaik buat Persipo Kabupaten Purwakarta seperti apa yang disampaikan oleh Bupati bahwa Purwakarta harus selalu menjadi juara di mana pun,” ucap Husni sapaan akrab Ketua KONI Kabupaten Purwakarta.

Jadi, dirinya berharap, para pemain Persipo harus memiliki mental juara, daya juang yang tinggi dan tetap semangat kebersamaan agar Persipo naik kelas ketiga 2.

Baca Juga:  Cegah Pelanggan Anggota, Kapolres Purwakarta Luncurkan Polisi Nyantri

“Oleh karena itu hari ini mohon doa dari seluruh masyarakat Purwakarta  agar bisa melakukan pertandingan dengan raihan hasil menghadapi tim yang berada Grup C Liga 3 seri 1 ini. Sehingga kalau Persipo menang juara pertama, maka akan lolos untuk tahap berikutnya. Sehingga di tahun depan bisa bermain di kancah Liga 2 Indonesia,” tutur Husni.

Diketahui, Persipo tergabung ke dalam grup C bersama Persikasi Bekasi, Bareti Karawang United, Benpica FC, Depok City, dan Depok United.(Gin)