Pesan Kapolda Jabar Kepada Penonton Laga Persib VS Madura United di Stadion GBLA

Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana saat meninjau GT Palimanan Tol Cipali, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon. (Foto: Abdul rohman/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG – Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Suntana memita suporter atau Bobotoh untuk menjaga ketertiba selama menonton laga Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (30/7/2022).

“Menghimbau untuk para penonton maupun pendukung Persib untuk turut serta menjaga Harkamtibmas agar tidak melakukan aksi anarkis yang akan merugikan diri sendiri maupun penonton lainnya,” katanya, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga:  Polda Jabar Musnahkan Sabu Seberat 1 Ton Hasil Ungkap Kasus di Pangandaran

“Kepada para penonton yang telah membeli dan memiliki karcis sesuai prosedur yang telah ditentukan dari panitia dapat memasuki ke dalam Stadion GBLA Kota Bandung,” tambah Suntana.

Baca Juga:  Delapan Posko Tanggap Bencana Disiagakan Selama Libur Nataru di Garut

Dia menerangkan, untuk mengamankan laga tersebut dibagi menjadi 4 (empat) ring lokasi pengamanan, yang bertempat di Stadion GBLA. Di tiap titik dan ring yang menjadi objek dan akses masuk penonton akan dijaga ketat.

Baca Juga:  HUT Satpam Ke - 36 Tahun, Dua Personil Satpam Purwakarta Dapat Penghargaan

Pihaknya juga berkordinasi dengan unsur TNI dan pihak terkait. Sehingga diharapakan pengamanan bisa berjalan dengan lancar dan tertib sesuai yang diharapkan.