Pesan Penting Dedi Mulyadi Untuk Ade Londok, Jangan Pundung

JABARNEWS | PURWAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Dedi Mulyadi memberikan support kepada Mang Ade Londok yang tengah ramai dibicarakan oleh Netizen karena perkataanya yang kasar.

Dedi Mulyadi meminta kepada Ade Londok untuk terus berkarya dalam dunia seni. Menurut Dedi, Ade Londok memiliki potensi yang baik.

“Menurut saya tidak mesti itu dilakukan, setiap perjalanan hidup apapun profesinya, baik seniman, usahawan, politisi pasti ada tantangannya,” kata Dedi Mulyadi, dikutip laman Instagramnya, pada Selasa (10/11/2020).

Baca Juga:  Video: Viral Penipuan Lewat Whatsapp Atas Nama Bupati Purwakarta

“Apa yang dilalui hari-hari kemarin masalah berucap kepada Ganis ataupun misalnya masalah dengan Bang Malih, itu adalah perjalanan hidup manusia yang harus dilalui sehingga kedepan itu semakin hati-hati, semakin cermat dalam setiap membaca persoalan,” lanjutnya.

Baca Juga:  Kota Bandung Sabet Dua Penghargaan, Bukti Sejahterakan dan Kesehatan Masyarakat

Dedi Mulyadi menilai, Ade Londok memiliki keberuntungan yang lebih karena bisa populer hanya dengan memperomosikan sebuah produk Odading.

“Kang Ade hari ini cukup beruntung, bisa populer, bisa memberikan kontribusi bagi perkembangan dunia dunia entertaiment, dunia lawak,” imbuhnya.

Menurutnya, Ade Londok jangan ‘pundungan’, tetapi Ade Londok harus lebih belajar lagi dari pengalaman sebelumnya.

Baca Juga:  Pospam Nataru di Purwakarta Fokus Pengamanan dan Pelayanan

Dedi Mulyadi juga menurutkan, kata-kata yang diucapkan oleh Ade Londok merupakan kata-kata Jawara pada jaman dulu.

“Artinya mental Kang Ade harus mental Jawara, orang sunda yang hari ini populer, Kang Ade Londok jangan pundungan, terus sekali maju makalang, moal gancang terus mulang,” pungkasnya. (Red)