PKS Dekati Ribuan Pekerja Migran di Karawang dan Purwakarta, Ini Tujuannya

PKS Karawang
Road Show Konsolidasi Relawan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Kantor DPTD PKS Karawang pada Minggu (19/11/2023) lalu. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | KARAWANG – Departemen Pekerja Migran Bidang Tenaga Kerja (Bidnaker) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan Road Show Konsolidasi Relawan Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Kantor DPTD PKS Karawang pada Minggu (19/11/2023) lalu.

Baca Juga:  Kapolri Sigit Sebut Ada Peningkatan Jumlah Kendaraan saat Arus Mudik Lebaran 2023

Konsolidasi kali ini sekaligus melantik Pengurus Sahabat Migran Indonesia (SMI) Kabupaten Karawang dan Purwakarta.

Ketua MPD PKS Karawang Dedi Sudrajat mengatakan bahwa di Karawang ini ada 2.300 tenaga migran yang perlu sentuhan serius supaya bisa teroganisir secara rapi.

Baca Juga:  Satpol PP Purwakarta Dapat Penghargaan, Anne Ratna Mustika Bilang Begini

“Ada sekitar 2.300 tenaga migran di Karawang yang perlu sentuhan serius supaya bisa teroganisir secara rapi. Dan ini adalah peluang dan kesempatan bagi PKS untuk bisa menyentuh dan memberdayakan mereka,” kata Dedi dalam keterangan yang diterima, Selasa (21/11/2023).

Baca Juga:  Prediksi Cuaca Purwakarta Besok, Kamis 4 Agustus 2022

“Jika kita bisa melayani mereka dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan mereka juga akan berjuang di barisan PKS untuk memenangkan AMIN dan PKS di Karawang,” tambahnya.