PKS Kota Bandung Tunaikan Janji Layanan Kesehatan Bagi Masyarakat

Pelayanan kesehatan PKS Kota Bandung di kawasan Cisaranten Kulon, Kota Bandung, pada Minggu (31/12/2023). (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bandung menunaikan salah satu janji dalam kampanye, yaitu Sehat Mudah.

Janji program layanan kesehatan itu ditunaikan kepada warga di kawasan Cisaranten Kulon, Kota Bandung, pada Minggu (31/12/2023).

Baca Juga:  Polres Kota Tasikmalaya Lakukan Pemeriksaan Anggota Yang Miliki Senpi

Ketua DPD PKS Kota Bandung Ahmad Rahmat Purnama mengatakan bahwa kegiatan Sehat Mudah tersebut telah rutin dilaksanakan, bukan hanya dilakukan pada saat kampanye.

“hari ini kita serentak di 30 DPC melaksanakan kegiatan salahsatu nya menunaikan janji kampanye yang kita berikan, yaitu sehat mudah. Jadi kita berikan pemeriksaan kesehatan gratis, ada cek gula darah, tensi, kolestrol, asam urat. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi kota bandung ya,” kata Ahmad.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kirim 13 Tenaga Kerja Untuk Jadi Perawat di Jepang

“jadi kita ingin kampanye bukan sekedar mereka untuk memilih atau menyoblos kami. Tapi kita juga ingin kampanye ini bisa memberikan manfaat ya bagi masyarakat. Bahkan kegiatan seperti ini dilakukan bukan hanya saat kampanye ya, kegiatan seperti ini sudah biasa kita lakukan,” tambahnya.

Baca Juga:  Ada Sembilan Longsor di Cianjur, Ini Laporan BPBD