PKS Targetkan Anies Baswedan Menang Suara 80 Persen di Jabar

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu susai konsolidasi relawan Anies Baswedan di DPD PKS Kota Bandung, Jumat (9/6/2023). (Foto: Rian/JabarNews).

JABARNEWS | BANDUNG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan raihan suara sebanyak 80 persen untuk Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Jabar.

Ketua DPW PKS Jabar Haru Suandharu mengatakan bahwa raihan suara 80 persen itu harus didapat dengan bekerjasama dan kolaborasi dengan relawan.

Baca Juga:  Walah! Butuh Ratusan Ribu Liter Air untuk Padamkan Kebakaran Gudang Triplek di Bandung

“Target di Jabar Anies menang 80 persen. Karena saya mantan timses Prabowo di Pemilu, sebelumnya kita jaga dulu di Jabar jangan sampe jebol, justru harus kita tingkatkan terus bergerak dan jangan berhenti,” kata Haru saat konsolidasi relawan Anies Baswedan di DPD PKS Kota Bandung, Jumat (9/6/2023).

Baca Juga:  Deretan Nama Paling Moncer Survei Calon Wali Kota Bandung 2024, Ini Hasilnya

Dia menjelaskan, posisi Anies Baswedan sangat potensial menang di Jabar. Karena, lanjut Haru, sebagian pendukung Prabowo sudah masuk ke Anies Baswedan.

Baca Juga:  PPDB SMA, SMK dan SLB Negeri di Jabar Mulai Dibuka, Cek Jadwalnya Disini!

Oleh karena itu, Haru menekankan kepada para relawan untuk terus berjuang demi kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024.