PMJP Terus Berkolaborasi Bangkitkan Dunia Pariwisata Purwakarta

PMJP
Formateur PMJP Periode 202/2025 saat silaturahmi dengan Kabid Pariwisata pada Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Acep Yulimulya. (Foto: Dok. PMJP).

“Dalam menjalankan peran dan fungsi sebagai duta budaya dan pariwisata, kepengurusan PMJP Periode 2022/2025 ini tidak harus selalu menunggu program dan kegiatan yang akan dilakukan pemerintah Kabupaten Purwakarta, akan tetapi harus berkreasi. Dengan terus menjalin kekeluargaan dan berkolaborasi terhadap mitra-mitra PMJP dalam mempromosikan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Purwakarta,” Kata Acep.

Baca Juga:  TPA Cikolotok Purwakarta Kembali Terbakar, Begini Kondisi Terakhirnya

Dirinya berpesan, untuk menjadikan potensi wisata Kabupaten Purwakarta bernilai ekonomi, diperlukan pemberdayaan generasi muda yang mampu menggerakkan ekonomi kreatif di bidang pariwisata, salah satunya lewat kepengurusan PMJP Periode 2022/2025 ini.

Baca Juga:  Gentong Geulis Hadir di Hari UMKM Nasional

“Peran seperti ini bukanlah peran yang tanpa makna dan tidak bernilai, karena kita harus meyakini, bahwa sekecil apapun kiprah yang dilakukan asal dimaksudkan untuk menghasilkan kemaslahatan bagi masyarakat, akan menjadi sebuah pekerjaan yang mulia,” ungkap Acep.

Acep berharap semoga dengan pertemuan tersebut dapat menjadi awal yang baik dalam mencapai Visi dan Misi serta Tujuan PMJP sebagai Duta Pariwisata dan Eknomi Kreatif di Purwakarta.

Baca Juga:  BPJAMSOSTEK Purwakarta Kumpulkan Sejumlah Perusahaan

“PMJP harus selalu bersinergi bersama Bidang Pariwisata Disporaparbud Kabupaten Purwakarta dalam memajukan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,” tambahnya.