PMJP Terus Berkolaborasi Bangkitkan Dunia Pariwisata Purwakarta

PMJP
Formateur PMJP Periode 202/2025 saat silaturahmi dengan Kabid Pariwisata pada Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Acep Yulimulya. (Foto: Dok. PMJP).

Sementara, Formateur Ketua Umum PMJP, Ihsan Maulana mengatakan, PMJP dibawah kepemimpinannya, akan selalu siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Bidang Pariwisata sebagai leading sektor PMJP dan khususnya kepada seluruh pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Minta Anggota Polres Purwakarta Tak Hidup Mewah dan Hedonis

“Saat ini kami sedang melaksnakan recruitment kepengurus PMJP yang akan menjadi nahkoda bagi jalannya roda organisasi untuk mewujudkan Visi dan Misi Paguyuban Mojang Jajaka Purwakarta,” kata Ihsan.

Dengan Koordinasi semacam ini, Ihsan mengaku optimis, perkembangan pariwisata di Kabupaten Purwakarta bisa lebih baik lagi mengingat keinginan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pariwisata sudah mulai muncul sehingga objek wisata yang ada saat ini bisa dikembangkan secara optimal.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Kota Bandung Alami Penurunan, Wali Kota Sampaikan Hal Ini

“Kami yakin potensi wisata di wilayah Kabupaten Purwakarta dapat tereksplorasi dengan baik, sehingga kelak sektor pariwisata mampu meningkatkan pembangunan daerah serta memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi perekonomian warga. Jika sektor pariwisatanya berkembang maka secara tidak langsung roda perekonomian masyarakat sekitar pun juga akan tumbuh,” ucapnya. (Gin)

Baca Juga:  Duh! Bawaslu Sebut Camat di Purwakarta Terlibat Politik Praktis Jelang Pemilu 2024