Polisi Ajak Masyarakat di Purwakarta Berantas Pungli

Personel Polsek Sukasari saat menggelar Sosialisasi Saber pungli di desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Dok. Humas Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Personil Polsek Sukasari Polres Purwakarta terus konsisten melaksanakan Sosialisasi terkait Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta.

Kali ini sosialisasi saber pungli dilakukan Aiptu Harun, Aipda Doyo dan Bripka Pupung di Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Pada Senin (23/5/2022).

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup mengatakan kegiatan Sosialisasi Saber Pungli ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya praktek pungli di wilayah Kecamatan Sukasari.

Baca Juga:  Soal Surat Edaran Menteri Agama Tentang Pengeras Suara Masjid, DMI Kota Cirebon Bilang Begini

Dijelaskanya, kegiatan dengan cara memberikan himbauan himbauan/sosialisasi kepada masyarakat terkait dengan menggunakan Pamplet Saber Pungli ataupun spanduk kepada warga masyarakat.

“Jika ada praktik pungli yang terjadi jangan segan-segan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian untuk segera kita tindaklanjuti,” ucap Asep.