Polisi Datangi Pedagang di Kampung Maranggi Plered Purwakarta, Ada Apa?

Personel Polsek Plered, Polres Purwakarta saat edukasi pedang sate maranggi di Kampung Maranggi. (Foto: Dok. Polsek Plered).

“Patroli ini dilaksanakan dalam rangka menjaga dan mengantisipasi gangguan kamtibmas serta mengedukasi warga untuk tetap disiplin menerapkan prokes guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19,” ucap Suparlan, pada Senin, 15 Agustus 2022.

Baca Juga:  Bukan Main! Seorang Pengangguran Asal Pematangsiantar Nekat Curi Iphone Milik Polisi

Meskipun Covid-19 mulai melandai, kata Suparlan, masyarakat tidak boleh lengah dan abai dalam menerapkan protokol kesehatan karena hingga saat ini pandemi belum berakhir.

“Untuk itu kami tetap menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi prokes, utamanya menggunakan masker. Ini semua untuk kesehatan dan kebaikan kita bersama,” jelasnya.

Baca Juga:  Video: Mengerikan! Pemuda di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api, Begini Kondisinya

Suparlan menambahkan, selain memberikan pemahaman pentingnya protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pihaknya juga membagikan masker kepada pedagang dan pengunjung Kampung Maranggi.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Siap Bantu Pemudik yang Kesusahan di Jalan

Tak hanya itu, sambung dia, pihaknya pun mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19 secara lengkap untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.