Polisi Datangi Pedagang di Kampung Maranggi Plered Purwakarta, Ada Apa?

Personel Polsek Plered, Polres Purwakarta saat edukasi pedang sate maranggi di Kampung Maranggi. (Foto: Dok. Polsek Plered).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Era normal baru setelah pandemi Covid-19 melanda sejak 2 tahun silam, sudah mulai berjalan. Namun demikian, bukan berarti ancaman penularan Covid-19 sudah usai.

Untuk itu, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta genca mengingatkan masyarakat untuk edukasi dan disiplin protokol kesehatan serta sukseskan vaksinasi secara lengkap.

Baca Juga:  Pemerintah Cabut HET Minyak Goreng, Begini Penjelasan DKUPP Purwakarta

Seperti yang dilakukan jajaran kepolisian sektor (Polsek) Plered memberikan edukasi ke para pedagang Sate maranggi di Kampung Maranggi Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Orang Tua Mesti Tahu! Masalah Kesehatan Ini Bisa Terjadi Pada Kulit Bayi

Gelaran turun langsung itu, terdiri dari beberapa kegiatan. Mulai dari sosialisasi langsung ke lapak pedagang dan warga.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Plered, AKP Suparlan mengatakan, sambil melakukan patroli, personel Polsek Plered juga memberikan sosialisasi imbauan tentang penerapan prokes kepada para pedagang maupun masyarakat pengunjung Kampung Maranggi ini.

Baca Juga:  Ema Sumarna Ingin Pemilih Pemula di Kota Bandung Berpartisipasi dalam Pemilu 2024