Polisi di Purwakarta Datangi Pasar, Ada Apa?

Personel Satreskrim Polres Purwakarta saat lakukan pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok di Pasar Leuwipanjang, Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta terus melakukan pengawasan terhadap ketersediaan bahan pokok serta mengantisipasi adanya gangguan yang bisa mempengaruhi kenaikan harga bahan setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, jajaran Satreskrim Polres Purwakarta turun langsung melakukan operasi pasar secara berkala.

Baca Juga:  Beli Ganja Lewat Instagram, Pemuda Asal Kecamatan Darangdan Diringkus Polres Purwakarta

Menurutnya, tindakan itu untuk mengetahui ketersediaan bahan pokok, fluktuatif harga dan kendala yang dihadapi pedagang serta pembeli di Kabupaten Purwakarta.

“Satreskrim Polres Purwakarta secara rutin melakukan pengecekan di pasar tradisional maupun retail modern secara rutin, untuk mengetahui ketersediaan bahan pokok, fluktuatif harga dan kendala yang dihadapi pedagang serta pembeli. Dalam pengecekan pasca Lebaran 1444 hijriah sejumlah harga bahan pokok di Kabupaten Purwakarta relatif stabil dan beberapa mengalami penurunan harga,” katanya, Rabu (3/5/2023).

Baca Juga:  Hasil Survei MC Matrix: Elektabilitas Pilgub Jabar Unggul Telak, Ridwan Kamil Pencundangi Dedi Mulyadi

Kapolres menyebut, monitoring dan pengecekan Satreskrim Polres Purwakarta dilakukan pada Rabu, 3 Mei 2023 ke sejumlah titik pasar tradisional di wilayah Kabupaten Purwakarta. Hasilnya, sejumlah bahan pokok terpantau stabil pasca Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah.

Baca Juga:  Siswa di Cianjur Dilarang Bawa Lato-lato ke Sekolah, Ini Alasannya