Polisi di Purwakarta Datangi Pasar, Ada Apa?

Personel Satreskrim Polres Purwakarta saat lakukan pengecekan ketersediaan dan harga bahan pokok di Pasar Leuwipanjang, Purwakarta. (Foto: Dok Polres Purwakarta).

“Berdasarkan pengecekan tersebut, harga bahan pokok di Kabupaten Purwakarta terpantau stabil hingga pasca Idul Fitri dan beberapa turun harga,” kata Edwar.

Kapolres menambahkan, saat ini kondisi di pasar belum sepenuhnya normal. Karena, kata dia, ada beberapa kios yang masih tutup. Kendati demikian, dipastikan tidak mengganggu karena pembeli pun juga tidak seramai sebelum lebaran.

Baca Juga:  Pemotor Tewas Usai Masuk Ke Selokan di Kabupaten Purwakarta, Begini Kronologisnya

“Sehingga untuk ketersediaan atau stok bahan pokok di pasar tradisional yang ada di Kabupaten Purwakarta Pasca Lebaran terpantau mencukupi,” katanya.

Baca Juga:  Dua Orang Komplotan Begal Sadis di Bekasi Ternyata Masih di Bawah Umur

Dalam kesempatan tersebut, Edwar juga mengungkapkan bahwa Satreskrim Polres Purwakarta di lapangan tidak menemukan adanya penimbunan bahan pokok. Sehingga proses distribusi pasca lebaran tidak terganggu.

Baca Juga:  Ratusan Siswa SMA Didoktrin Anti-Narkoba

“Anggota kami tak menemukan adanya penimbunan bahan pokok di Kabupaten Purwakarta sehingga proses distribusi pasca lebaran tidak terganggu,” pungkasya. (Gin)