Polisi di Purwakarta Ingatkan Warga di Waduk Jatiluhur Jangan Lupakan Ini Saat Lakukan Perjalanan Air

Polres Purwakarta
Satpolairud Polres Purwakarta saat lakukan Patroli di Waduk Jatiluhur. (Foto: Dok. Polres Purwakarta).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Purwakarta terus intensifkan Patroli perairan.

Hal terus dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan ketertiban masyarakat perairan dan mencegah kecelakaan air di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Jumat 17 Februari 2023

Patroli terus gencar dilakukan di Waduk Jatiluhur dan sebagian Waduk Cirata itu, merupakan pelayanan dari Satpolairud Polres Purwakarta untuk masyarakat khususnya masyarakat pesisir.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kasat Polair, AKP Jajang Sukandar mengatakan, patroli ini dilakukan guna meningkatkan kondusifitas dan memberikan kenyamanan serta keamanan bagi masyarakat yang beraktivitas di perairan.

Baca Juga:  Cegah Penyebaran PMK di Purwakarta, Polsek Bojong Lakukan Ini

“Sambil melakukan patroli, kami juga memberikan imbauan terhadap pengemudi perahu di Waduk Jatiluhur untuk selalu mengutamakan keselamatan saat melakukan perjalanan. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan perairan khususnya di waduk Jatiluhur dan sebagian waduk Cirata,” ucap Jajang, pada Kamis, 8 Juni 2023.

Baca Juga:  Polisi Tilang ETLE Kendaraan Parkir Liar di Purwakarta