Polisi Sambangi SDN 1 Plered Purwakarta, Ada Apa?

Polsek Plered
Bhabinkamtibas Polsek Plered Saat Sambangi SDN 1 Plered. (Foto: Boril/JabarNews).

Bhabinkamtibmas Desa Plered Aipda Muchamad Syamsudin melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus silaturahmi di SDN 1 Plered, Rabu (6/5/2023) pukul 10.10 WIB.

“Kegiatan tersebut bertujuan agar kedepan anak-anak Sekolah Dasar untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita mereka di masa depan,” jelasnya.

Baca Juga:  Kemenag Purwakarta Tak akan Persulit Keluarkan Rekomendasi Pendirian Rumah Ibadah

Dalam giat tersebut bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para siswa SD agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal, jika hendak pulang kerumah jika yang menjemput adalah orang yang tidak dikenali, maka tidak perlu untuk mengikuti orang tersebut.

Baca Juga:  Kapal Nelayan China Ngotot Tangkap Ikan Di Perairan Natuna

Selain itu, Bhabin juga membagikan nomor handphone kepada pihak sekolah dan siswa, untuk memudahkan bilamana pihak sekolah atau siswa membutuhkan bantuan pihak kepolisian, serta mengingatkan kepada anak-anak SD agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang kerumah masing-masing. (Bor)

Baca Juga:  Ratusan Umat Islam Demo Minta Mentri Agama di Proses