Polisi Sambangi SDN 1 Plered Purwakarta, Ada Apa?

Polsek Plered
Bhabinkamtibas Polsek Plered Saat Sambangi SDN 1 Plered. (Foto: Boril/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bhabinkamtibmas Polsek Plered Polres Purwakarta Aipda Muchamad Syamsuddin melaksanakan kegiatan Sambung Komunitas sambang dan bersilaturahmi kepada Kepala dan Jajaran Pendidik/Staf pengajar serta peserta didik SDN 1 Plered Purwakarta.

Dengan dilaksanakan Sambang Komunitas ini diharapkan adanya kerjasama yang baik dari pihak sekolah dan polri dalam rangka untuk memupuk rasa peduli akan situasi Kamtibmas sehingga tercipta kondisi wilayah/lingkungan yang aman kondusif dilingkungan sekolah dan sekitarnya.

Baca Juga:  Keren, Pelajar Asal SMPN 1 Purwakarta Ini Raih Juara Olahraga Anggar di Kejurda Jabar

Sambutan hangat dari pihak sekolah dengan hadirnya bhabinkamtibmas diyakini akan terjalin komunikasi serta kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi sekolah yang baik.

Baca Juga:  Langkah Barca Mulus, Messi Cetak Gol Tercepat

“Sekolah dengan berbagai macam tingkah laku siswa siswi ujar kepala sekolah namun segala sesuatu akan dapat diselesaikan jika semua pihak mendukung ucapnya lagi,” katanya.

Baca Juga:  Ini Kronologi Seorang Lansia di Purwakarta Tewas Tersambar Kereta Api

Pihak sekolah dan Bhabinkamtibmas berharap kerjasama yang sudah berlangsung dapat terus ditingkatkan sehingga segala proses pembelajaran dan kegiatan sekolah dapat berjalan dengan tertip dan lancar pungkasnya meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri.