Polisi Siaga Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada

JABARNEWS | PURWAKARTA – Polsek Wanayasa melaksanakan koordinasi dengan Ketua PPK dan Panwascam Kecamatan Wanayasa, di Aula Kantor Kecamatan Wanayasa, Rabu (7/3/2018).

Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno, mengungkapkan, pertemuan tersebut membahas sejumlah hal terkait dengan perkembangan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Purwakarta serta gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat pada 2018.

Baca Juga:  Bey Machmudin Minta Daerah Tingkatkan Kesiagaan Bencana

“Ini merupakan bentuk silaturahmi kami. Saya menyampaikan kepada Ketua PPK dan Panwascam Wanayasa, kami akan selalu berkoordinasi dan menyikapi perkembangan tahapan Pilkada Serentak 2018. Apabila ada permasalahan terkait Pilkada, sesegera mungkin berkoordinasi dengan tim yang ada di kecamatan,” ujar Sutikno.

Baca Juga:  Keji! Nenek di Bandung Barat Bacok Suaminya Hingga Tewas

Sesuai arahan dari Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, lanjut dia, pihak kepolisian akan terus melakukan koordinasi kepada Panwaslu Kabupaten dan Panwascam, serta melakukan monitoring setiap tahapan Pilkada Serentak tahun 2018 mendatang.

Baca Juga:  Longsor Melanda Sejumlah Kecamatan Di Kabupaten Sukabumi

“Selalu jaga netralitas dan kekompakan, serta jaga keharmonisan semua pihak. Kita semua, ikut berperan dalam mengawasi jalannya Pilkada supaya tercipta kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat