Polres Metro Bekasi Tindaklanjuti Kasus Dugaan Pelecehan Seksual di Sekolah

Ilustrasi pelecehan seksual. (Foto: suara.com)

JABARNEWS | BEKASI – Polres Metro Bekasi menindaklanjuti kasus dugaan pelecehan seksual di sebuah SMP di wilayahnya. Kasus ini berawal dari viralnya sebuah video yang menampilkan sejumlah siswa berseragam sekolah menengah pertama (SMP) berkumpul di depan sebuah sekolah di Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga:  Pura-pura Alami Kecelakaan Demi Klaim Asuransi, Empat Pria di Bekasi Jadi Tersangka

Para siswa itu dinarasikan protes terkait kasus dugaan pelecehan seksual di sekolah tersebut. Dalam video yang beredar, tampak siswa dan siswi berkumpul di depan sebuah sekolah. Terlihat gapura sekolah itu berwarna hijau.

Baca Juga:  Disini Lokasi SIM Keliling Purwakarta Rabu 3 Mei 2023

Pagar sekolah tersebut tampak ditutup. Lalu lintas di depan sekolah terlihat tersendat. “Demo dugaan pelecehan seksual di sekolah,” narasi dalam video itu, seperti dikutip dari Detik.com.

Dugaan pelecehan seksual itu disebutkan dilakukan oleh seorang staf di SMP tersebut. Tak hanya murid yang berkumpul untuk protes, alumni juga turun tangan dalam aksi protes tersebut.

Baca Juga:  Pantau Pelaksanaan Tugas, Polres Purwakarta Lakukan Supervisi

Saat diminta tanggapannya, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing tak membantah aksi protes dalam video tersebut.