Polres Purwakarta Buru Geng Motor Pelaku Penganiayaan Pemuda di Babakancikao

Edwar Zulkarnain
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat memburu gerombolan diduga geng motor yang menyerang dan menganiaya terhadap seorang pemuda di Kampung Nagrak, Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao Kabupaten Purwakarta, beberapa waktu lalu.

Akibat kebrutalan berandalan bermotor tersebut seorang pemuda bernama Bayu (16) warga Desa Cicadas, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta mengalami luka serius dan mendapatkan perawatan intensif di RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Baca Juga:  DPD Forum Santri Indonesia Jabar Gelar Istigosah Akbar

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, saat ini Satreskrim Polres Purwakarta masih melakukan pengejaran terhadap berandalan bermotor tersebut.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat pelaku dapat ditangkap karena mereka sangat meresahkan,” ujar pria yang akrab disapa Edwar itu, Pada Selasa, 12 September 2023.

Baca Juga:  Hasil Test Urine YN Anggota DPRD Purwakarta Positif Narkoba

Kapolres meminta agar para pelaku segera menyerahkan diri. “Kami akan segera mengungkap kasus ini. Imbauan kepada para pelaku segera menyerahkan diri sebelum kami lakukan tindakan tegas dan terukur,” tegas Edwar.

Baca Juga:  Cegah Kejahatan, Kamar Warga Binaan di Lapas Purwakarta Digeledah

Kapolres juga mengimbau ke masyarakat agar turut berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).