Polres Purwakarta Kirim Logistik dan Pasukan Bantuan ke Cianjur

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain saat mengangkut barang-barang sembako yang akan dikirim ke Cianjur. (Foto: Gin/JabarNews).

“Bantuan ini akan kita salurkan kepada warga Kabupaten Cianjur yang terdampak bencana gempa dan akan disalurkan melalui Polres Cianjur,” ungkap Edwar, di Mapolres Purwakarta, pada Selasa, 22 November 2022.

Selain itu, lanjut Edwar, Polres Purwakarta juga mengirimkan 13 person Satsabhara untuk membantu proses evaluasi ataupun perbantuan lainnya.

Baca Juga:  Ambu Anne Bupati Purwakarta Modis Dengan Jaket Racing, Ternyata Ini Produsennya

“Kita kirim 13 Personel untuk membantu evakuasi di lokasi bencana dan kita juga lengkapi personel tersebut dengan ala-alat sperti gergaji mesin, cangkul, sekop dan lainnya,” Jelasnya.

Baca Juga:  Ribuan Warga Sukamukti Purwakarta Terisolasi Akibat Jembatan Ambruk, Pemerintah Diminta Gerak Cepat

Edwar berharap, bantuan yang disalurkan bermanfaat bagi masyarakat Cianjur yang terdampak gempa berskala 5,6 skala Richer tersebut.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polres Cirebon Kota kepada para korban gempa di Cianjur. Mudah-mudahan bermanfaat. Bantuan kali ini berasal dari seluruh personel Polres Purwakarta dan Polsek jajaran yang menyisihkan sebagian gajinya,” tutur Edwar.

Baca Juga:  Sebanyak 10 Ribuan Pedagang Kaki Lima dan Warung di Purwakarta Dapat Bantuan