Polres Purwakarta Raih Peredikat Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari PAN-RB

Mapolres Purwakarta yang berada di Jalan Veteran, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews).

“Penghargaannya diumumkan kemarin secara langsung untuk predikat pelayanan prima dan virtual zoom. Untuk pelayanan sangat baik, tapi ini merupakan penilaian tahun 2021 lalu,” tutur perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.

Hery juga berharap ke depan, Polres Purwakarta kembali mempertahankan dan meningkat predikat tersebut dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga:  Natal Berlangsung Aman, Tokoh Umat Kristiani di Purwakarta Sampaikan Pesan Perdamaian

“Tetap kita pertahankan kalau bisa kita tingkatkan kembali tahun ini. Semoga bisa meningkat lagi terutama harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Intinya pelayanan ikhlas dari kami untuk masyarakat. Kenapa dipersulit kalau dipermudah,” kata Hery.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Salurkan Bantuan ke Korban Longsor di Gunung Anaga Purwakarta

Kapolres Purwakarta, memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Purwakarta. Sebab berkat kerja keras dan komitmen bersama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat hal ini bisa terwujud.

“Terima kasih kepada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang kami hormati. Upaya yang kami lakukan dalam menyelenggarakan pelayanan publik untuk mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas tentu tidaklah mudah dibutuhkan komitmen dan juga kerjasama tim melalui koordinasi dan kolaborasi yang kuat agar dapat berjalan maksimal,” ungkap AKBP Suhardi Hery Haryanto. (Gin)

Baca Juga:  Waspada, Nama Kasi Pidsus Kejari Purwakarta Dicatut Pelaku Penipuan, Begini Modusnya