Aksi Pembakaran Mobil Wakil Bendahara PWNU Jabar Diduga Teror

Mobil milik Wakil Bendahara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar, Irman Meilandi yang dibakar. (Foto: porosjabar.com).

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Insiden pembakaran mobil menimpa Wakil Bendahara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jabar, Irman Meilandi. Aksi itu diduga merupakan teror yang dilayangkan terhadap Irman.

“Ada indikasi Teror dan terencana! Ada kemungkinan posisi mobil sudah dipantau sebelumnya dan dibakar setelah dipastikan bahwa keadaan sedang sepi,” ujar Irman dikutip dari porosjabar.com, Kamis (10/3/2022).

Baca Juga:  Dukung Sadar Inflasi, Dadan Tri Bantu Kelompok Wanita Tani Tasikmalaya

Irman menyebutkan insiden itu terjadi pada Senin (28/2/2022) lalu sekitar pukul 00.06 WIB. Ketika itu, mobilnya sedang terparkir di garasi rumahnya yang terletak di Desa Mandalamekar, Kecamatan Jatiwaras, Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga:  Disdik Sumedang Ungkap Kegiatan Rombongan Bus yang Masuk Jurang di Tasikmalaya, Bukan Kegiatan Sekolah?

Ia pun menduga, jika aksi pembakaran yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu sengaja dilakukan sebagai bentuk teror kepadanya. Dirinya mengaku mengetahui adanya aksi pembakaran itu karena mendengar suara ledakan yang berasal dari garasi rumah.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Dorong Setiap Daerah Siapkan Vaksinasi Covid-19

Ketika ditengok, mobil miliknya dengan nomor polisi Z 1257 ML sudah hangus dilahap api. Bahkan, kejadian itu sempat mengagetkan semua penghuni.