Polres Purwakarta Terus Genjot Vaksinasi di Masjid Usai Tarawih

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Baiturrohiim Bukit Panorama Indah. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mengoptimalkan vaksinasi pada malam hari selama bulan Ramadhan 2022. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari akselerasi vaksinasi untuk masyarakat menjelang Lebaran.

Baca Juga:  Pria Tanpa Identitas di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta Api, Kondisinya Mengenaskan

Kali ini, pelaksanaan vaksinasi digelar di Masjid Baiturrohiim Bukit Panorama Indah, kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Rabu (6/4/2022) petang.

Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H Januaryono menyebut pelaksanaan vaksinasi ini merupakan kolaborasi, Polres Purwakarta, pemerintah Kecamatan dan Puskesmas.

Baca Juga:  Geger di Media Sosial Video Syur Pasangan Gay, si Pemeran Mengaku Demi Konten

Ia menambahkan, ini juga merupakan strategi jemput bola bagi masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19 setelah shalat Tarawih berjamaah.

“Dengan bersinergi dengan DKM vaksinasi bisa dilaksanakan di sekitar masjid. Ini untuk memberikan pelayanan kesehatan di masa pandemi,” ucap Januaryono, di lokasi vaksinasi.

Baca Juga:  Berikut Manfaat Dari Bunga Tapak Dara, Diantaranya Mengobati Kanker