Polres Purwakarta Terus Genjot Vaksinasi di Masjid Usai Tarawih

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto saat tinjau pelaksanaan Vaksinasi di Masjid Baiturrohiim Bukit Panorama Indah. (Foto: Gin/JabarNews).

Disampaikan Kapolsek, pelaksanaan vaksinasi dosis pertama, dosis kedua dan dosis ketiga ini dilakukan usai menjalani Shalat Tarawih.

“Alhamdulillah, antusias warga masyarakat untuk Vaksinasi, cukup lumayan banyak juga, kita pun terus menerus mengajak masyarakat untuk Vaksinasi, hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Baca Juga:  Kabupaten Bandung Jadi Percontohan Program Sejuta Vaksin Jawa Barat

Sementara, Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto mengatakan pelaksanaan vaksinasi di masjid ini diharapkan masyarakat semakin sadar akan kepentingan vaksin Covid-19 yang bertujuan untuk menghambat laju penyebaran pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Operasi Pekat Lodaya 2023 di Purwakarta, Polsek Plered Sita Ratusan Botol Miras

“Selama puasa pelayanan tetap harus jalan, untuk efektif dan efisien semua. Gagasan pelaksanaan vaksinasi keliling pada malam hari atau setelah shalat tarawih sekitar pukul 20.30 WIB hingga selesai tersebut dilakukan guna memudahkan masyarakat yang tidak bisa ikut vaksinasi pada siang hari,” ucap Hery, sapaan akrab Kapolres Purwakarta itu.

Baca Juga:  Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Bakal Dibuka saat Malam Tahun Baru, Ini Cara dapat Tiketnya

Demi memaksimalkan percepatan vaksinasi dosis ketiga ini, lanjut Hery, Polres Purwakarta menggandeng Pemda dan unsur Puskesmas yang berada di kewilayahan.