Polres Purwakarta Turut Berduka Atas Bencana Gempa Cianjur

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain bersama Ketua Bhayangkari Cabang Polres Purwakarta, Ny. Fanny Edwar. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain menyampaikan ucapan duka cita atas bencana alam gempa bumi yang melanda beberapa wilayah di Jawa Barat, pada Senin, 21 November 2022.

“Duka cita yang mendalam dari keluga besar Polres Purwakarta atas bencana gempa bumi dengan kekuatan 5,6 SR yang menimpa saudara-saudara kita di Kabupaten Cianjur, Sukabumi, kota Sukabuni, Bogor dan kota Bogor Jawa Barat,” kata pria yang akrab disapa Edwar itu, pada Selasa, 22 November 2022.

Baca Juga:  Inilah Tempat Makan Ala Korea di Purwakarta

Kapolres berdoa, Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan.

Baca Juga:  Perangi Narkotika, Polres Purwakarta Bangun Posko Kampung Bebas dari Narkoba

“Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan. Aamiin,” ucap Edwar.

Baca Juga:  Polisi Gagalkan Aksi Balap Liar di Lingsel Sukabumi, Empat Motor Diamankan

Ia menyebut, duka Cianjur adalah duka bagi semua orang Indonesia. Dia berharap ada lebih banyak doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk menguatkan dan menegarkan kondisi mereka.