Polres Tebing Tinggi Siaga Amankan Arus Balik dan Tempat Wisata

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatur lalu lintas di jalinsum kota Tebing Tinggi.(Foto: Ahmad/Jabarnews).

Dia menambahkan, dalam memberikan pelayanan dan keamanan bagi pengunjung di tempat wisata, Polres Tebing Tinggi telah mengerahkan personil. Nantinya mereka akan memantau pengunjung selama berada di tempat wisata, baik untuk memberikan pelayanan maupun keamanan serta bantuan apabila adanya pengunjung yang membutuhkan informasi.

Baca Juga:  Walah! Edarkan Narkoba, Perempuan Asal Tebing Tinggi Ditangkap Polisi

“Personil mengedepankan langkah-langkah humanis yang betul-betul memedomani standar operasional dan prosedur (SOP) agar dapat melayani dengan presisi dan sesuai harapan masyarakat,” bilangnya.

Baca Juga:  Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon, Ini Pesan Sultan kepada Yayat Ruhyat

Marni, warga Tanjung Balai mengucapkan terima kasih kepada Polres Tebing Tinggi yang telah memberikan informasi hingga dia bersama keluarga dapat mengunjungi tempat wisata Sungai Bah Bolon di Desa Bartong, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Waduh, Seorang IRT Cantik Asal Tebing Tinggi Edarkan Narkoba

“Awalnya kesulitan menuju tempat wisata itu, setelah dapat informasi dari polisi, akhirnya kami tiba disini dengan selamat,” bilangnya.(mad).