Polres Tebing Tinggi Siaga Amankan Arus Balik dan Tempat Wisata

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi, AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatur lalu lintas di jalinsum kota Tebing Tinggi.(Foto: Ahmad/Jabarnews).

JABARNEWS I TEBING TINGGI – Polres Tebing Tinggi melakukan pengamanan arus lalu lintas dan sejumlah tempat wisata pasca liburan lebaran Idul Fitri dan sejumlah tempat wisata.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto mengatakan, ratusan personil Polres Tebing Tinggi disiagakan di pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu dan tempat wisata untuk memberikan pelayanan dan keamanan bagi pengguna jalan dan pengunjung yang datang ke tempat wisata.

Baca Juga:  Pemkot Bogor Keluarkan Larangan Perayaan Tahun Baru 2021

“Personel tersebut senantiasa siaga untuk berikan pengamanan dan sigap dengan pelayanan cepat kepada masyarakat,” ujarnya, Minggu (30/4/2023).

Menurutnya, liburan lebaran Idul Fitri, kendaraan yang menuju tempat wisata danau Toba dan pantai Ancol Sipispis meningkat. Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan, personil Polres Tebing Tinggi disiagakan sejumlah titik yang diduga rawan kemacetan.

Baca Juga:  Jaga Wilayah Jelang Pencoblosan Pemilu 2024, Dandim dan Kapolres Purwakarta Patroli Gabungan Terpadu

“Terjadi peningkatan volume kendaraan melintas di Kota Tebing Tinggi yang menuju tempat wisata, cegah kemacetan, sejumlah personel siaga di titik rawan,” ungkap dia.

Baca Juga:  Kawanan Maling Asal Tebing Tinggi Ketangkap Basah Curi Pagar Pasar Gambir