Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah Dibangun di Purwakarta

Ponpes Modern di Purwakarta
Peletakan Batu Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah, di Kelurahan Tegalmunjul, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pembangunan Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah, di Kelurahan Tegalmunjul, Kabupaten Purwakarta resmi dimulai.

Hal tersebut ditandai dengan groundbreaking (peletakan batu pertama) oleh Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammdiyah, Prof. Dr. Abdul Mu’ti didampingi Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Kabupaten Purwakarta, Drs. Edwardsyah dan Pimpinan Cabang Muhammdiyah Kecamatan Purwakarta, Drs. Darta Pada, Minggu, 21 Januari 2024.

Baca Juga:  Ratusan APK di Purwakarta ditertibkan Satpol PP

Sekretaris PP Muhammdiyah, Prof. Dr. Abdul Mu’ti berharap setalah groundbreaking ini, pembangunan Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah bisa dilanjutkan dan dapat memenuhi aspirasi masyarakat yang ingin anak-anaknya untuk belajar di pondok muhammdiyah ini.

Baca Juga:  Sidang Cerai Bupati Purwakarta Masuki Babak Terakhir, Anne Ratna Mustika Curhat Begini

“Saya lihat saat ini kondisinya masih sederhana dan masih sangat terbatas. Mudah-mudahan pembangunan Pondok Modern Darussalam Muhammdiyah bisa mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama hamba-hamba Allah yang ingin untuk berkontribusi berinfak agar pembangunan ini dapat berjalan dengan cepat dan sesuai dengan rencana,” ujarnya.

Baca Juga:  Soroti Kasus Pelecehan Anak, DPRD Kota Bogor Beberkan Hal Ini

Prof. Abdul Mu’ti juga berharap Pondok Modern Darussalam Muhammadiyah Purwakarta dapat dikembangkan menjadi layanan pendidikan yang mudah-mudahan memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat akan pendidikan yang berkualitas.