Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Ruko di Purwakarta

Pihak kepolisian saat mengevakuasi korban meninggal dunia di dalam ruko yang berada di Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/JabarNews).

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang lansia berusia 68 tahun ditemukan tewas oleh warga dalam ruko yang korban tinggali di Jalan Pramuka, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat pada Jumat, 8 September 2023.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol R Dandan Nugraha Gaos menyebut bahwa korban diketahui bernama Agus Subroto. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh warga.

Baca Juga:  Menyoal Kendaraan Listrik, Ridwan Kamil Prediksi Nasib SPBU akan Seperti Warnet dan Wartel

“Jadi korban ini tinggal di ruko yang menjadi tempat usaha dirinya jual beli sepeda motor. Korban diketahui selalu buka ruko jam 7 pagi, tapi pada hari ini, Jumat (8/9) sekitar jam 8 itu korban tidak membuka ruko.” Ucap pria yang akrab disapa Dandan itu, saat ditemui di lokasi kejadian, pada Jumat, 8 September 2023.

Baca Juga:  Edwar Zulkarnain Bagikan Vitamin dan Obat untuk Petugas

Kapolsek melanjutkan, warga yang curiga akhirnya membuka paksa ruko dan melihat korban dalam keadaan tak bernyawa pada posisi telungkap.

“Korban didapati sudah meninggal dunia dalam kondisi telungkap. Untuk penyebab dari korban tewas masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Dandan.

Baca Juga:  Di Purwakarta Bakal Ada Bazar Ramadhan, Catat Tanggal dan Tempatnya Disini