PPLLASDP Jabar Bersama Jasa Raharja Monitoring ke Waduk Cirata, Ada Apa?

PPPLLASDP Jabar bersama Jasa Raharja cek monitoring sekaligus memberikan alat (sarana), seperti halnya memberikan rompi keselamatan kerja. (Foto: Mul/JabarNews).

JABARNEWS | CIANJUR – Pengelolaan Prasarana Perhubungan Lalu Lintas Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (PPPLLASDP) Jabar bersama Jasa Raharja monitoring dan memberikan sarana, seperti halnya memberikan rompi keselamatan kerja.

Kepala Pengelola Prasarana Perhubungan Lalu Lintas Angkutan Sungai dan Penyebrangan (PPPLLADP), Dr. H. Tata mengatakan, melalui giat ini dilakukan guna meningkatkan keselamatan dan keamanan edukasi pelayaran.

Baca Juga:  Tak Hanya Ketua RW, Aplikasi Sapawarga Sudah Bisa Digunakan Masyarakat

“Kami berharap kegiatan ini dapat meningkatkan keselamatan dan keamanan pelayaran,” katanya, didampingi Kasad Polairud AKP Heri Zp serta Jasa Raharja Nano Sutikno, dan Koordinator Pos Pengawasan Jangari.

Baca Juga:  BMKG Ungkap Ada Ancaman Gelombang Tinggi di Pantai Selatan Jawa Barat  

Sementara, terlihat diikuti juga oleh UPTD Pengembangan Perikanan Perairan Umum (PPPU), Koordinator Pariwisata Pos Jangari (KPPJ), jajaran Dinas Provinsi Jawa Barat dan para Nahkoda Kapal (Nakop) yang beroperasi di Waduk Cirata.

Baca Juga:  Satupun Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Tidak Terlihat Saat Buruh Gelar Aksi Demo

“Ini diselenggarakan dalam rangka mensosialisasikan dan mendukung keselamatan dan keamananan secara kontinyu,” pungkasnya singkat.