Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun warga Kabupaten Subang, tewas diduga tenggelam di kolam renang. Korban diduga tenggelam lantaran tidak bisa berenang.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, AKP Januaryono mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, di Kolam Renang Green Valley Water Park Perum Pesona Panghegar yang terletak di Kelurahan Ciseureuh Kecamatan Purwakarta. Sedangkan korban RS (9) merupakan warga Desa Cihambulu, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Tingkatkan Pembangunan, Bupati Majalengka Himbau OPD Study Banding

“Kejadian itu bermula saat korban bersama pengantarnya berenang di kolam tersebut. Saat sedang berenang selanjutnya korban dibawa ke Klinik Medika Sehat,” ucap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Minggu (15/11/2020).

Baca Juga:  Massa Aksi Buruh Cianjur Ontrog Gedung DPRD Cianjur, Ini Tuntutannya

Namun, sambung dia, hasil pemeriksaan di klinik tersebut tanda vital nadi korban sudah tidak ada, sehingga korban dilarikan ke rumah sakit Rama Hadi Purwakarta.

Baca Juga:  Tiga Bulan Sekali, Emil Akan Silaturahim ke Daerah

“Setelah tiba di Rumah Sakit Rama Hadi, koban sudah tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia sewaktu dalam perjalanan ke rumah Sakit. Adapun penyebab kematian menurut dokter didalam paru-paru korban terdapat air. Saat ini kasus tersebut di tangani Polres Purwakarta,” pungkasnya. (Gin)