• Kamis, 21 Oktober 2021

Mahreni Minta TP PKK Tebing Tinggi Aktif Dalam Penanganan Covid-19

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:45 WIB
Wakil Ketua II TP PKK Sumatera Utara, Mahreni Aspan Sofian berharap TP PKK Tebing Tinggi aktif dalam kegiatan penanganan Covid-19. (Putra/Jabarnews)
Wakil Ketua II TP PKK Sumatera Utara, Mahreni Aspan Sofian berharap TP PKK Tebing Tinggi aktif dalam kegiatan penanganan Covid-19. (Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | TEBING TINGGI - Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumatera Utara, Mahreni Aspan Sofian menghimbau TP PKK Tebing Tinggi aktif dalam program kerja dan kegiatan penanganan dan pencegahan Covid-19.

"Salahsatu tanggungjawab PKK terkait program kerja, pelaksanaan penerapannya penanggulangan Covid-19, terutama dalam hal vaksinasi," katanya, Kamis (14/10/2021).

Kata dia, secara umum kegiatan pembinaan meliputi bidang kelembagaan, bidang administrasi dan bidang kelompok kerja yang mengelola 10 program pokok PKK dan berbagai perubahan program kerja yang menyesuaikan dengan kondisi dan penanggulangan Covid-19, terutama kegiatan vaksinasi yang melibatkan PKK secara khusus.

Baca Juga: Korban Keracunan di Indramyau Terus Bertambah, Polisi Cek Sampel Makanan Tahlilan

Baca Juga: Tiga Cara Meringankan Benjolan Pada Payudara Menurut Dr. Zaidul Akbar

"Jadilah kader cerdik demi PKK gemilang yang aktif dalam mendukung program vaksinasi dan pencegahan Covid-19," ucap Mahreni Aspan Sofian.

Baca Juga: Tegas! Rudy Gunawan Minta Warga yang Dikejar dan Diintimidasi Rentenir, Segera Lapor Polisi

Baca Juga: Ini Enam Cara Membuat Barcode QR Sendiri di HP

Mahreni berharap, peran TP PKK di Kota Tebing Tinggi, agar mendukung program vaksinasi ke masyarakat dan memberikan himbauan terkait protokol kesehatan dan penerapan 5M bagi masyakat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Halaman:

Editor: Iqbal Safana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X