HMI Soroti Keberadaam Halte Bus di Kota Bandung, Terlihat Rusak dan Kumuh

JABARNEWS | BANDUNG – Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Bandung melirik persoalan terkait keberadaan halte bus sudah di Kota Bandung sudah terlihat rusak dan kumuh.

“Kami sudah banyak menerima keluhan dari berbagai masyarakat baik yang masyarakat lokal (Bandung) maupun dari luar. Dan ini masalahnya sudah sejak setahun lalu,” ujar Mohamad Nuranda Poha, Sekretaris Bidang Partisipasi Pembangunan Daerah (PPD) HMI Cabang Kota Bandung, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga:  Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada 49 Petugas KPPS yang Meninggal

Dengan kondi halte bus, HMI Cabang Kota Bandung meminta Dinas Perhubungan untuk segera mengambil langkah terkai keberadaan halte bus di Kota Bandung.

Baca Juga: Deretan Hewan Punah yang Ditemukan Kembali Pada Masa Kini, Ada Udang Berukuran 3 Meter

Baca Juga: Berikut Daftar Pinjol Ilegal Di Jawa Barat Menurut Polda Jabar

Baca Juga:  Api Berkobar Di Malabar

HMI, kata Nuranda, akan terus mengawal langkah kongkrit pemerintah Kota Bandung dalam menseriusi masalah perbaikan aksesibilitas tersebut.

Baca Juga: Dirjen PPKTrans: Transmigran Berhak Peroleh Lahan Usaha dan Rumah dengan Status Hak Milik

Baca Juga: Ternyata Ini Penyebab Tipes Menurut Dr. Nadia Alaydrus, Bukan Karena Kecapean Sering Kerja!

Baca Juga:  Sering Sedekah, Tukang Es Cuing Asal Mirat Bisa Berangkat Haji

“Masyarakat Bandung sangat membutuhkan kenyamanan agar bisa diakses oleh masyarakat pada umumnya, tak terkecuali penyandang disabilitas, sehinngganya ini harus ada perbaikan sistem yang memenuhi syarat aksesibilitas,” ujarnya.

“Saya dan juga kawan-kawan HMI yang lain akan mengawal hal ini. Karena merupakan tanggung jawab dan komitmen kami (HMI Bandung) dalam pembangunan daerah,” tutupnya. ***