• Senin, 29 November 2021

Pedagang Pasar Lelo Serdang Bedagai Nyaris Bentrok dengan Satpol PP, Ini Penyebabnya

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 15:46 WIB
Para pedagang menggelar aksi penolakan relokasi Pasar Lelo ke pasar rakyat Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatra Utara. (Putra/Jabarnews)
Para pedagang menggelar aksi penolakan relokasi Pasar Lelo ke pasar rakyat Sei Rampah, Serdang Bedagai, Sumatra Utara. (Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Puluhan pedagang Pasar Lelo Serdang Bedagai nyaris bentrok dengan personel Satpol PP Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatra Utara.

Ketegangan ini dipicu personel Satpol PP Serdang Bedagai yang melarang pedagang masuk ke Pasar Lelo, Minggu 17 Oktober 2021.

Peristiwa berawal dari kedatangan puluhan personel Satpol PP Serdang Bedagai yang melakukan blokade untuk menghentikan kendaraan milik pedagang yang hendak masuk ke Pasar Lelo di Dusun 9, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Baca Juga: PT SPS Dorong Inklusi Keuangan Syariah Berbasis Masjid di Jawa Barat

Aksi dorong pun terjadi antara personel Satpol PP Serdang Bedagai dan pedagang agar mobil mereka dapat masuk ke lokasi pasar lelo. 

Lantaran petugas Satpol PP Serdang Bedagai kalah jumlah, akhirnya mobil para pedagang dapat masuk ke lokasi Pasar Pelo.

Seorang pedagang, Yunus mengatakan, para pedagang hanya ingin berjualan mencari uang untuk keluarga, sehingga memaksa untuk berjualan di Pasar Lelo.

Baca Juga: Atalia Praratya Bantah 11 Santri yang Tewas Tenggelam saat Susur Sungai Bukan Karena Kegiatan Pramuka

"Kami ini bukan teroris, hanya mau jualan cari uang untuk keluarga, anak kami butuh makan, tapi kenapa dilarang," katanya.

Halaman:

Editor: Yoyo W

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X