• Senin, 6 Desember 2021

Lantik 170 Kepala Desa, Anne Ratna Mustika: Partisipasi Pilkades di Purwakarta Cukup Tinggi

- Senin, 18 Oktober 2021 | 11:10 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat melantik 170 Kepala Desa terpilih dalam Pilkades Serentak tahun 2021.  (Gin/JabarNews)
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat melantik 170 Kepala Desa terpilih dalam Pilkades Serentak tahun 2021. (Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang dilaksanakan di 170 desa di 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta, yang pada Sabtu, 16 Oktober 2021 telah selesai.

Ke-170 desa tersebut kini telah memiliki kepala desa terpilih yang menang berdasarkan hasil Pilkades serentak itu.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika melantik 170 kepala desa hasil Pilkades serentak tahun 2021 di Pendopo, Pemkab Purwakarta, pada Senin, 18 Oktober 2021.

Baca Juga: Tekan Kasus Covid-19, Ini yang Dilakukan Polisi di Serdang Bedagai

Baca Juga: Buntut Miras Oplosan yang Tewaskan Lima Pemuda di Tasikmalaya, Ade Sugianto Bakal Panggil Seluruh Camat

Sebanyak 85 Kades terpilih yang berasal dari Kecamatan Purwakarta, Pasawahan, Bungursari, Jatiluhur, Wanayasa, Darangdan, Sukasari, Maniis dan Kecamatan Plered dilantik lebih dulu pada sesi pertama, yang dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

Kemudian, pelantikan akan dilanjutkan pada sesi kedua yang akan diikuti oleh 85 Kades terpilih yang berasal dari Kecamatan Babakancikao, Bojong, Cibatu, Campaka, Pondoksalam, Kiarapedes, Tegalwaru dan Kecamatan Sukatani.

Agenda pelantikan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut juga dilaksanakan secara virtual di kantor OPD dan kecamatan masing-masing.

Baca Juga: Polisi Dihadang Warga saat Tangkap Pengedar Narkoba di Labuhanbatu, Ini Kronoginya

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini: Sejumlah Kota Besar di Indonesia akan Diguyur Hujan Deras Disertai Petir

Halaman:

Editor: Rian Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X