Polisi Buru Sopir Kontainer yang Diduga Kabur Setelah Terlibat Kecelakaan di Tol Cipularang

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta masih memburu sopir truk kontainer bernomor polisi B-9318-JIY.

Pengemudi truk kontainer itu diduga melarikan diri setelah kendaraan yang dikemudikannya kecelakaan, terbalik dan menimpa kendaraan lain jenis minibus Hyundai dengan nomor polisi B-1152-SSV di KM 92.900 B, Tol Cipularang, pada Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kanit Laka Lantas, IPDA Jamal Nasir mengatakan, kasus kecelakaan di Tol Cipularang KM 92.900 yang terjadi beberapa waktu lalu saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Dianggap Banyak Pencitraan untuk Nyapres 2024, DPRD Jabar Ingatkan Hal Ini

Baca Juga: Bangkit Pasca Lockdown, Pengusaha Asal Surabaya Iwan Sunito Buat Terobosan Ini

Baca Juga:  Viral Video Ridwan Kamil Mengumandangkan Azan di Tepian Sungai Aare, Bikin Haru Netizen

Proses menyelidikan diakuinya membutuhkan waktu mengingat keberadaan sopir masih dalam proses pencarian.

“Kami masih melakukan proses pencarian sopir kontainer yang saat kejadian meninggalkan kendaraanya,” ucap pria yang akrab disapa Jamsir itu saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Oktober 2021: Ada yang Sedang Nostalgia Karena Terbawa Kenangan Indah Masa Lalu

Baca Juga: Jabar Promosikan 30 Proyek Investasi dan Targetkan 1.500 Investor di WJIS 2021

Sejauh ini, lanjut dia, identitas supir sudah ada dan pihak perusahaan juga sudah datang ke rumahnya, namun hingga saat ini keberadaan sopir belum diketahui.

“Saat waktu kejadian sopir kontainer itu menyelamatkan diri kemudian berobat ke klinik atau memang melarikan diri. Kita hubungi juga tidak bisa karena handphone milik sopir itu tertinggi didalam mobil dan kini kami amankan,” tutur Jamsir.

Baca Juga:  Belum Menjabat, Bupati Bandung Barat Terpilih Dipanggil KPK

Saat ini, kata Jamsir, penyelidikan bekerja sama dengan pihak perusahaan kendaraan yang dikemudikan oleh sopir tersebut.

Menurutnya, pihak perusahaan tempat sopir bekerja sejauh ini kooperatif dan diharapkan yang bersangkutan dapat segera terungkap.

Baca Juga: Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Oded M Danial Lakukan Koordinasi Pemutakhiran Data

Baca Juga: Pastikan Atlet PON Jabar dalam Kondisi Baik, Setiawan Wangsaatmaja Siapkan Uang Kadeudeuh

“Pihak perusahaan koperatif, sudah datang juga kemarin dan kini pihak perusahaan pun sudah meminta sopir lain untuk mencari keberadaan sopir yang diduga melarikan diri itu. Intinya kami masih dalam proses penyelidikan guna mengungkap keberadaan supir itu. Jika sopir tersebut tidak datang juga, maka kami terpaksa terbitkan surat penangkapan,” ungkap Jamsir.

Baca Juga:  Prabowo Sebut Banyak Peserta Asing Termakan Hoaks UU Ciptaker

Diberitakan sebelumnya, sebuah truk kontainer Nopol B 9318 JIY terguling dan menimpa kendaraan minibus Hyundai Nopol B 1152 SSV di kilometer 91 Tol Cipularang, Sabtu 16 Oktober 2021.

Baca Juga: Keren! di Cirebon Ada Wisata Anti Galau Talaga Langit, Uu Ruzhanul Ulum Bilang Begini

Baca Juga: Sudah Tahu Belum? Ternyata Puskesmas Punya Layanan Kejiwaan

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Hyundai atas nama Bastian tewas dan 7 penumpang lain mengalami luka-luka, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. (Gin)