Bangkit Pasca Lockdown, Pengusaha Asal Surabaya Iwan Sunito Buat Terobosan Ini

JABARBEWS | JAKARTA – Pengusaha kelahiran Surabaya Iwan Sunito semakin menunjukkan kiprahnya di dunia internasional. Kali ini, SKYE Suites yang pertama kali didirikan oleh Iwan Sunito, membuat sebuah terobosan Celebrate the end of lockdown with your 10 favourite people at SKYE Suites Competition.

Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites Ari Foo mengatakan, program tersebut dibuat karena semua anggota tim di SKYE Suites tahu betapa sulitnya masa-masa lockdown.

“Kami ingin membuat sesuatu untuk dirayakan dan terhubung kembali dengan orang-orang terdekat dan tersayang. Kami telah mengemas paket yang luar biasa dan menciptakan lingkungan untuk terhubung kembali. Ditambah ini adalah kerja sama pertama yang dilakukan oleh program TV Sydney Weekender Channel 7 dengan jaringan hotel bintang 5 pasca lockdown,” kata Ari dalam keterangannya di Jakarta, Selasa 19 Oktober 2021.

Baca Juga:  KKJ: Pentingnya Jaga Jarak Aman untuk Pekerja Media

Baca Juga: Ridwan Kamil Dianggap Banyak Pencitraan untuk Nyapres 2024, DPRD Jabar Ingatkan Hal Ini

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 Oktober 2021: Ada yang Sedang Nostalgia Karena Terbawa Kenangan Indah Masa Lalu

“Acara keluarga dan sahabat penuh kehangatan seperti apa? Kami serahkan kepada masing-masing pemenang. Dan inisiatif seperti ini sangat dibutuhkan industri untuk mempercepat pemulihan pasca lockdown,” tambahnya.

Ari menjelaskan bahwa sektor pariwisata sangat penting bagi ekonomi negara bagian NSW yang menyumbang miliaran pendapatan dan mendukung banyak pekerjaan di seluruh negara bagian.

Baca Juga: Jabar Promosikan 30 Proyek Investasi dan Targetkan 1.500 Investor di WJIS 2021

Baca Juga:  Kicimpring Macaca Juara Dua Lomba UMKM se-Jawa Barat

Baca Juga: Begini Cara Backup Data WhatsApp ke Google Drive Pada Perangkat HP

Pada 2019-2020, lanjut Ari, pariwisata menyumbang Rp310 triliun (Konsumsi Pariwisata) ke dalam ekonomi NSW dan mempekerjakan 256.100 orang.

“Pada tahun 2019-2020, total kontribusi pariwisata terhadap PDB (baik langsung maupun tidak langsung) di NSW adalah sebesar Rp310 triliun, tercatat sebagai kontribusi tertinggi dari PDB pariwisata secara nasional sebesar 30.2 persen, diikuti kemudian oleh negara bagian Victoria (23,9 persen) dan Queensland (22,6 persen),” tuturnya.

Adapun hotel yang dimaksud yakni, pertama, SKYE Suites Parramatta. Kedua, SKYE Suites Sydney yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Best Tall Building Australia 2021 Winner oleh Council on Tall Buildings and Urban Habitat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Harus Waspada Jika Tak Ingin di Tenggelamkan Susi Pudjiastuti di Pilgub Jabar 2024

Kemudian hotel ketiga yaitu, SKYE Suites Green Square dibuka pada tahun 2020 dan terletak tepat di atas stasiun kereta bawah tanah Green Square sebagai bagian dari pengembangan mixed-use Infinity by Crown Group.

Baca Juga: Pastikan Atlet PON Jabar dalam Kondisi Baik, Setiawan Wangsaatmaja Siapkan Uang Kadeudeuh

Baca Juga: Keren! di Cirebon Ada Wisata Anti Galau Talaga Langit, Uu Ruzhanul Ulum Bilang Begini

Selain itu, hadiah untuk para pemenang Dari program TV ini terdiri dari akomodasi untuk sepuluh (10) orang pilihan Anda di tiga hotel SKYE Suites. Diketahui, semua properti dirancang oleh arsitek Koichi Takada, mulai dengan suite studio berukuran dari 45 meter persegi hingga 75 meter persegi untuk 3 kamar tidur.***